Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Minta Swansea Gaet Iago Aspas

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 Desember 2013 | 21:21 WIB
Michu
Harry Engels/Getty Images
Michu

Bintang Swansea, Michu, prihatin melihat nasib sang kompatriot, Iago Aspas, yang hanya menjadi penghias bangku cadangan di Liverpool. Michu mencoba menyelamatkan karier Aspas dengan mengajaknya bergabung dengan The Swans pada Januari.

Aspas gagal menembus tim utama Liverpool sejak tiba di Anfield pada musim panas lalu. Eks pemain Celta Vigo itu baru tampil tujuh kali di Premier League dan belum mencetak gol.

Michu tak mau bakat Aspas terbuang sia-sia. Ia berharap Swansea mendatangkan Aspas pada bursa transfer musim dingin. Apalagi sebelumnya Swansea juga tertarik merekrut pemain berusia 26 tahun itu sebelum bergabung dengan Liverpool.

"Kami berharap Iago datang ke Swansea sebagai pemain pinjaman. Akan sangat menyenangkan jika bisa bermain dengannya. Ia memiliki kualitas untuk bermain di Premier League," kata Michu kepada Daily Mirror.

"Ia tak beruntung. Di Liverpool ada Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang mencetak banyak gol. Suarez merupakan salah satu striker terbaik di Eropa. Selain itu, Iago juga baru saja pulih dari cedera paha," ujar Michu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X