Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celta Vigo Siap Mengancam Real Madrid

By Suryo Wahono - Senin, 6 Januari 2014 | 22:59 WIB
Luis Enrique, pelatih Celta Vigo.
Denis Doyle/Getty Images
Luis Enrique, pelatih Celta Vigo.

Celta Vigo akan menjalani laga berat kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (7/1) dini hari WIB. Pelatih Celta Vigo Luis Enrique sadar betul dengan kekuatan Madrid, untuk itu ia meminta anak asuhnya untuk bermain maksimal agar terhindar dari kekalahan.

Meski Madrid jauh lebih diunggulkan, Celta tidak ingin menyerah begitu saja. Enrique menegaskan bahwa anak asuhnya siap memberikan ancaman untuk Madrid.

"Tujuan kami bukan untuk bermain imbang 0-0 karena itu sangat gila. Kami akan mencoba tampil maksimal sebisa mungkin dengan menjaga keseimbangan permainan menyerang dan bertahan," ucap Enrique di Football Espana.

"Untuk menghadapi lawan sekelas Madrid, kami harus mengubah taktik. Saya siap memainkan 10 bek sekaligus jika ada yang memberikan garansi kemenangan untuk kami, tapi itu sangat tidak mungkin," ujar Enrique.

Hingga pekan ke-17 La Liga, Celta Vigo masih terpuruk di posisi klasemen sementara dengan nilai 16. Sementara Real Madrid ada di posisi tiga dengan total 41 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X