Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2018

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Desember 2013 | 20:56 WIB
Andres Iniesta, akhirnya perpanjang kontrak.
VI-Images/Getty Images
Andres Iniesta, akhirnya perpanjang kontrak.

Tarik ulur perpanjangan kontrak Andres Iniesta bersama Barcelona akhirnya tercapai. Kabar baik bagi kubu Blaugrana ini diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Sandro Rosell.

Perpanjangan kontrak Iniesta yang sempat mencuatkan kabar kepindahannya dari Barcelona akhirnya tuntas. Pemain berusia 29 tahun itu menepati janjinya yang akan segera menandatangani kontrak tersebut sebelum Natal 2013.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus mengubur harapan Manchester United dan klub besar Eropa lainnya untuk bisa merasakan jasa pencetak gol kemenangan Spanyol di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan itu.

Rosell yang terlibat dalam perpanjangan kontrak ini pun merasa lega. Fokus utama dirinya untuk menjaga gelandang serang terbaik klub Blaugrana itu akhirnya tuntas.

"Saat ini kami bisa mengkonfirmasi bahwa kami telah berjabat tangan (mencapai kata sepakat) dan hal itu sangat baik bagi kami, terutama dengan orang seperti Andres. Saya sangat senang atas hal ini. Ini adalah hadiah Natal terbesar bagi semua fans Barcelona," tutur Rosell dikutip dari Sports Illustrated.

Kabar ini juga telah dilansir di situs resmi Barcelona atas kebenaran perpanjangan kontrak Iniesta ini.

"Presiden FC Barcelona (Sandro Rosell) telah mengkonfirmasi bahwa Andres Iniesta, yang kontraknya akan berakhir pada 2015, sekarang akan tetap tinggal di FCB hingga 30 Juni 2018. Dalam 479 penampilan resmi, Iniesta telah memenangkan 21 trofi bersama klub," ungkap ofisial Barcelona di situs resmi klub.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X