Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ever Banega Jadi Buruan Klub Italia

By Tulus Muliawan - Senin, 6 Januari 2014 | 22:32 WIB
Ever Banega
David Ramos/Getty Images
Ever Banega

Ever Banega menjadi salah satu pemain yang paling diminati klub Italia di bursa transfer Januari ini. Milan, Inter, Roma, dan Fiorentina dikabarkan telah lama memantaui perkembangan gelandang Valencia tersebut.

Banega masih punya kontrak dengan Valencia hingga Juni 2015. Namun, pemain asal Argentina itu tidak yakin akan bertahan di Mestalla hingga kontraknya berakhir. Salah satu penyebabnya adalah menurunnya performa Valencia musim ini.

Milan menjadi tim terdepan yang paling berpeluang mendapatkan Banega. Pemain berusia 25 tahun itu siap didatangkan andai Radja Nainggolan gagal merapat ke San Siro.

Kabarnya, Rossoneri telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro untuk memboyong Banega. Mereka juga berpeluang mendapatkan Banega dengan status pinjaman, lalu mematenkannya di akhir musim.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X