Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Menggila, AC Milan Libas Atalanta 3-0

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 22:41 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

18 Serie A, Senin (6/1).

Awal tahun yang baik untuk AC Milan. Menang, Ricardo Kaka memborong dua gol yang membuat total golnya bersama I Rossoneri menjadi 101 gol, dan Bryan Cristante mencetak gol debut.

Milan baru bisa unggul 1-0 saat laga belangsung setengah jam lebih (35'). Kaka mampu memperdaya Andrea Consigli dengan sepakan mendatarnya dari sudut kanan gawang Atalanta.

Gol pertama Kaka ke gawang Atalanta menjadi gol yang ke-100 bersama Milan. Kaka ternyata belum puas hanya mencetak satu gol di laga ini.

Pada menit ke-65, Kaka kembali mencetak gol dan menambah pundi-pundi golnya menjadi 101 buah. Milan pun unggul 2-0.

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-67, bek belia I Rossoneri, Cristante, menyumbang gol ketiga untuk Milan.

Gol pemuda berusia 18 tahun tersebut ternyata menjadi penutup. Milan pun menang 3-0 atas Atalanta dan berhasil mengawali lembaran baru 2014 dengan catatan manis.

Susunan Pemain AC Milan dan Atalanta

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata (Rami 83'), Mexes, Emanuelson; Cristante, De JongNocerino; Kaka; Robinho (Poli 74'), Matri (Balotelli 58')

Atalanta: Consigli; RaimondiStendardo, Benalouane (Brienza 74'), Brivio; Bonaventura (De Luca 68'), Cigarini, Carmona (Baselli 19), Migliaccio; Moralez; Denis


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X