Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamburg Siap Hibur Masyarakat Indonesia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Januari 2014 | 18:58 WIB
Rafael van der Vaart, saat melayani fans yang meminta tanda tangan.
Fernando Randy/Bolanews
Rafael van der Vaart, saat melayani fans yang meminta tanda tangan.

Para pemain dan ofisial klub Bundesliga, Hamburg, telah mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Minggu (5/1). Klub Jerman itu pun menyatakan siap untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia meski jadwalnya begitu mepet.

Hamburg yang baru datang di Jakarta pada Minggu siang, sudah harus berada di Malang untuk menghadapi Arema Cronous pada Senin malam (6/1). Jadwal ini tentu sangat mepet bagi persiapan dan kondisi fisik pemain Hamburg untuk bisa bermain dengan maksimal.

Hal ini bisa dimengerti karena Hamburg datang ke Indonesia hanya untuk beruji coba sebelum melakukan pemusatan pelatihan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang memiliki cuaca yang lebih hangat ketimbang di Eropa saat ini.

Namun, juru bicara Hamburg, Alexander Hartwing membantah bahwa Rafael van der Vaart cs. tidak akan bermain maksimal dan menyatakan siap untuk memberikan hiburan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Kami memang akan berada di Malang pada Senin dan langsung bermain pada malam harinya. Tapi, saya pikir hal itu tidak akan terlalu mempengaruhi kondisi para pemain. Cuaca di Malang juga mirip dengan di Eropa yang cukup dingin, jadi kami pun tidak perlu melakukan adaptasi," tutur Hartwing.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X