Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali dan DKI Tempatkan Dua Wakil

By Eko Widodo - Kamis, 19 Desember 2013 | 08:00 WIB
DKI (putih) lolos ke semifinal dan menghadapi Jatim.
Eko Widodo/BOLA
DKI (putih) lolos ke semifinal dan menghadapi Jatim.

Putra dan putri DKI serta Bali akan adu kekuatan pada semifinal pergelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola basket Kelompok Umur 14 di GOR Lokasari Jakarta Barat. Di bagian putra, DKI yang menjuarai grup B akan menghadapi Jawa Timur.

Semifinal putra lainnya mempertemukan Jawa Barat lawan Bali. Jawa Barat adalah runner-up grup B usai kalah dari DKI, sementara Bali tak pernah kalah di grup A.

Di bagian putri, Bali yang tak pernah kalah akan menghadapi DKI Jakarta. DKI menjadi runner up grup Y. Semifinal lainnya Jabar lawan Jateng putri.

Menghadapi DKI di semifinal, Jatim akan berusaha bermain bagus. "DKI itu tim bagus.  Kami akan mencoba melawan mereka," kata Sutanto, pelatih Jatim. Saat DKI melawan Sumbar, Sutanto dengan serius melakukan scouting.

DKI juga akan habis-habisan melawan Jatim untuk ke final. "Kita akan habis-habisan melawan mereka," kata Ricky Lesmana, pelatih DKI. DKI sebagian besar diperkuat tim Gading Muda, juara KU14 DKI. Semalam, tim DKI menonton video Jatim vs Bali.

Jadwal Semifinal:

- Bali Putri Vs DKI Jakarta Putri (10.00)

- Jabar Putri Vs Jateng Putri (11.45)

- Bali Putra Vs Jabar Putra (13.30)

- DKI Jakarta Putra Vs Jatim Putra (15.15)


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X