Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sacchi: Perburuan Scudetto Belum Usai

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 22:23 WIB
Arrigo Sacchi
Getty Images
Arrigo Sacchi

3 dari Juventus (5/1) dan kini tertinggal delapan poin, Arrigo Sacchi mengungkapkan bahwa pertarungan memperebutkan scudetto belum berakhir.

Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A. Kemenangan 3-0 atas AS Roma membuat I Bianconeri unggul delapan angka. Selain itu, kekalahan ini juga menjadi yang pertama untuk I Giallorossi di musim 2013/14.

Walau begitu, Arrigo Sacchi menilai kejuaraan belum selesai.

"Kejuaraan ini belum selesai dan para pemain Juventus menyadari hal itu," ujar Sacchi.

"Ini pertandingan yang aneh, semua orang mengharapkan Juventus bermain agresif, namun faktanya Roma mendominasi pertandingan. Pasukan Rudi Garcia memainkan sepak bola yang baik," tutur Sacchi.

Sacchi angkat topi dengan para pemain Juventus yang sangat disiplin menerapkan instruksi Antonio Conte.

"Juventus menunjukkan bahwa mereka sangat kuat sekalipun tak bermain spektakuler. Mereka sangat rendah hati dalam mengikuti petunjuk pelatih," ungkap Sacchi.

"Conte takut dengan serangan balik Roma sehingga meminta timnya bermain menunggu di belakang. Tapi, setelah gol Arturo Vidal, Roma tidak bisa menimbulkan ancaman yang nyata meskipun mampu menguasai bola," ucap Sacchi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X