Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Sebut Wajar Moyes Kesulitan di Man. United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Januari 2014 | 17:56 WIB
Michael Laudrup (kiri) dan David Moyes.
Michael Steele/Getty Images
Michael Laudrup (kiri) dan David Moyes.

Jelang dua pertemuan Manchester United dengan Swansea City, Manajer Michael Laudrup mengatakan bahwa awal buruk United pada musim 2013/14 sangat wajar terjadi di bawah kepemimpinan Manajer David Moyes.

Laudrup merasa yakin bahwa semua manajer termasuk Moyes, pasti akan kesulitan untuk menggantikan sosok Sir Alex Ferguson yang telah menukangi Manchester United selama 27 tahun.

Selain itu, ada banyak pemain inti United yang cedera membuat beberapa kombinasi permainan harus dicoba. Hal ini yang membuat konsistensi Setan Merah menjadi terganggu pada musim 2013/14.

"Seorang manajer yang baru datang tentu akan selalu menemui kesulitan, terutama untuk menggantikan seseorang yang sudah ada bertahun-tahun seperti Sir Alex Ferguson," kata Laudrup kepada BBC.

"Saya pikir mereka juga telah memiliki banyak pemain penting yang cedera. Hal ini membuat (Wayne) Rooney berjuang sendirian dan juga karena beberapa kombinasi baru dari susunan yang berbeda."

"Tapi mereka hingga saat ini memiliki perjalanan yang baik hingga mereka kalah dari Tottenham. Hal ini membuat mereka masih berada di papan atas dan masih memiliki kemungkinan yang besar untuk masuk ke empat besar," ungkap Laudrup.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X