Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Akui Terima Ballon d Or Secara Emosional

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 02:26 WIB
Cristiano Ronaldo
Oliver Morin/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil memenangkan penghargaan FIFA Ballon d'Or keduanya yang terakhir kali ia menangi pada 2008. Penyerang andalan Real Madrid itu mengakui menerima penghargaan tersebut dengan sangat emosional.

Ronaldo terlihat sangat emosional dan berkaca-kaca saat namanya disebut oleh Pele untuk naik ke atas panggung guna menerima penghargaan Ballon d'Or 2013.

Ronaldo mempersembahkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2013 ini kepada seluruh rekan-rekan di Real Madrid dan timnas Portugal yang telah membantu dirinya meraih gelar tersebut.

"Pertama-tama saya harus mengatakan terima kasih yang sangat besar untuk semua rekan-rekan di klub dan tim nasional. Tanpa upaya dari mereka semua, penghargaan ini tidak akan mungkin diraih. Saya sangat senang, karena sangat sulit untuk bisa memenangkan penghargaan ini,' tutur Ronaldo.

"Saya juga berterimakasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam kehidupan pribadi. Istri, teman-teman, dan anak saya. Ini adalah momen yang sangat emosional, dan yang bisa saya katakan hanyalah terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X