Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Merespon Timnas Dikirim ke Asian Games

By Kukuh Wahyudi - Senin, 6 Januari 2014 | 20:35 WIB
Marco Paulo (kanan)
Budi Kresnadi
Marco Paulo (kanan)

23 dikirim ke Asian Games, Incheon, Korea Selatam, September-Oktober 2014. Dukungan dibalut kewaspadaan keluar dari CEO PBR, Marco Paulo.

Sebenarnya Marco sangat mendukung dikirimnya cabang sepak bola ke Incheon. Dia juga akan mempersilahkan pemain PBR yang menjadi pasukan timnas U-23, Mokhamad Syaifuddin dan Rizky Pellu, pergi ke timnas jika dibutuhkan. Akan tetapi, Marco berharap pemanggilan pemain nantinya tidak merugikan klub.

"Bukan mencoba menghalangi pemain untuk ke timnas. Asalkan PSSI bisa sesuai regulasi kami akan ikuti. Mungkin saya rasa tidak perlu dengan pelatnas jangka panjang. Karena pemainkan sudah terasah di kompetisi," kata Marco.

"PSSI harus bijaksana dalam menggelar pelatnas nantinya. Dengan waktu yang terbatas, mereka harus masuk akal bila ingin dalam mengatur jadwal pelatnas," lanjutnya.

Pemain yang sudah terasah dikompetisi menjadi pertimbangan Marco agar tak lagi menggelar pelatnas dengan waktu yang lama.  Kepentingan klub untuk menggunakan jasa pemain juga harus dipertimbangkan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X