Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Milan Kalah Karena Kehilangan Konsentrasi

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 06:48 WIB
Massimiliano Allegri
Guiseppe Cacae/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri

19 Serie A, Senin (13/1). Pada laga tersebut, Milan ditekuk 3-4, padahal sempat unggul 2-0 terlebih dahulu di menit-menit awal pertandingan.

Menurut pelatih Massimiliano Allegri, kekalahan Milan adalah karena mereka kehilangan konsentrasi setelah unggul 2-0. Ia sangat menyesalkan kekalahan tersebut, padahal Milan punya kesempatan untuk memetik poin penuh dari Sassuolo.

"Ini adalah kekalahan yang memalukan karena kami sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Kami kecolongan tiga gol hampir dengan cara yang sama pada babak pertama," tutur Allegri kepada Sky Italia.

Menurut Allegri, Sassuolo mampu menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga tersebut. Sebaliknya, ia menilai Milan bermain sangat buruk baik sebagai tim maupun individu.

"Kami kesulitan mencetak tiga gol dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Saya penasaran ingin melihat tayangan ulang pertandingan, ini sangat aneh," ucap Allegri.

Hasil buruk ini membuat Milan tertahan di posisi 11 dengan 22 poin. Sementara itu, Sassuolo berhasil terangkat dari zona degradasi ke posisi 16 dengan nilai 17.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X