Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Sebut Chelsea akan Juarai Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Januari 2014 | 12:50 WIB
Jamie Carragher
Julian Finney/Getty Images
Jamie Carragher

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan prediksi tim mana yang akan meraih gelar Premier League 2013/2014. Menurut Carragher, Chelsea memiliki peluang untuk meraih titel bergengsi tersebut.

Meski Chelsea masih menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, tidak memiliki keraguan sedikit pun atas peluang klub asal London Barat itu meraih titel bergengsi Inggris musim ini.

Menurut Carragher, skuat asuhan manajer Jose Mourinho itu berpeluang membawa kembali piala Premier League ke Stamford Bridge setelah musim 2009/2010.

"Chelsea adalah jagoan saya sejak awal musim dan saya tidak ragu akan kemampuan mereka dalam memenangkan Premier League," kata Carragher seperti dikutip Daily Mail.

"Manchester City memang telah menjadi tim yang paling mengesankan sejauh ini, tetapi Jose Mourinho adalah manajer terbaik di liga dan itu terbukti bisa menentukan perburan gelar musim ini," jelas Carragher.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X