Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Berani Bertaruh Nainggolan Akan ke Roma

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 21:08 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Direktur AC Milan, Adriano Galliani, yakin AS Roma lebih berpeluang mendapatkan Radja Nainggolan. Pernyataan Galliani tersebut secara tersirat mengecilkan peluang I Rossoneri merekrut pemain Cagliari itu.

Radja Nainggolan jadi komoditas utama di bursa transfer musim dingin Italia. Juventus, AC Milan, Napoli, dan AS Roma dilaporkan tengah bersaing mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Batak tersebut.

Namun, Adriano Galliani menolak kemungkinan merekrut Nainggolan ke Milanello. Galliani malah memprediksi Nainggolan akan bergabung ke Roma.

"Nainggolan tidak akan pergi ke Milan. Saya percaya perang penawaran akan berakhir. Jika saya harus bertaruh, meskipun tidak boleh karena saya adalah direktur klub, saya akan mengatakan bahwa Nainggolan bakal ke Roma," ungkap Galliani kepada Sky Sport Italia.

Banderol Nainggolan diprediksi berada di kisaran harga 14 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X