Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Antar Real Madrid Dekati Barca-Atletico

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 03:08 WIB
Selebrasi gol Pepe (tengah) ke gawang Espanyol.
Josep Lago/Getty Images
Selebrasi gol Pepe (tengah) ke gawang Espanyol.

El Prat dengan membawa misi kemenangan, ternyata berhasl meski dengan susah payah. Gol semata wayang Pepe akhirnya sukses membuat Los Merengues mendekati raihan poin Barcelona dan Atletico Madrid menjadi hanya tiga poin saja.

Turun dengan kekuatan penuh menghadapi Espanyol, Real Madrid kesulitan untuk mencetak gol yang mereka cari. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema dibuat pusing oleh pertahanan ketat Periquitos.

Baru di menit ke-53, akhirnya Real Madrid sukses mendapatkan apa yang mereka cari. Berawal dari tendangan bebas Luka Modric, Pepe berhasil menyambut bola tengan tandukkannya yang tidak mampu diantisipasi kiper Kiko Casilla.

Hasil ini membuat Real Madrid berhasil mengkoleksi 47 poin. Kemenangan ini sangat penting bagi peluang Los Merengues bersaing merebut gelar La Liga, setelah sebelumnya Atletico Madrid dan Barcelona yang saling berhadapan berakhir dengan skor imbang 0-0.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X