Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Stoke, Gerrard Sebut Kemenangan Besar

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 02:54 WIB
Steven Gerrard (kanan)
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard (kanan)

3 Liverpool atas tuan rumah Stoke City sangat penting bagi perjalanan The Reds di Premier League musim 2013/14. Kapten Steven Gerrard pun menyebut hal ini sebagai kemenangan besar.

Kemenangan besar yang dimaksud Gerrard adalah keberhasilan Liverpool untuk memperbaiki rekor buruk The Reds setiap kali bertandang ke Britannia Stadium di ajang Premier League. Hal ini yang membuat pemain berusia 33 tahun itu girang.

Dalam lima pertemuan terakhir di ajang Premier League, Liverpool tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Kemenangan terakhir The Reds di Britannia Stadium terjadi pada 3 November 1984 atau 29 tahun yang lalu.

"Ini adalah kemenangan besar. Rekor kami setiap kali menghadapi Stoke di Premier League sangat buruk di partai tandang dan kami ingin melakukannya dengan benar hari ini," tutur Gerrard kepada Sky Sports.

"Saya pikir kami telah menunjukkan karakter yang luar biasa. Hasil seperti ini lah yang kami butuhkan jika ingin finis di empat besar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X