Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rockets Kerja Keras Tundukkan Knicks

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Januari 2014 | 12:00 WIB
James Harden
NBA.com
James Harden

100.

Aaron Brooks menjadi penentu kemenangan Rockets. Saat kuarter keempat menyisakan 17 detik dan skor kedua tim imbang 100-100, ia berhasil mengeksekusi dua lemparan bebas yang memastikan kemenangan tim tuan rumah.

James Harden turut andil dalam kemenangan Rockets dengan menyumbang 37 poin. Jeremy Lin menambah 14 poin, sedangkan Dwight Howard 15 poin. Sang penyelamat, Brooks, mengumpulkan lima poin.

Di kubu tim tamu, 25 poin dari Carmelo Anthony belum cukup membawa Knicks ke jalur kemenangan. Sumbangan 26 poin dari Iman Shumpert juga sia-sia.

Ini menjadi kemenangan kedua Rockets atas Knicks di musim 2013/14. Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Madison Square Garden, 15 November lalu, mereka mempecundangi Anthony dkk. dengan skor 109-106.

Kini Rockets menempati urutan kelima klasemen overall wilayah Barat. Sementara itu, Knicks tercecer di posisi ke-13 klasemen Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X