Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli: Kami Akan Menunggu Kesembuhan Rossi

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 20:18 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, memberikan dukungan moral kepada Giuseppe Rossi yang kembali mengalami cedera. Prandelli mengungkapkan bahwa Gli Azzurri akan menunggu dengan sabar kesembuhannya.

Kemenangan 1-0 Fiorentina atas Livorno di Artemio Franchi pada pekan ke-18 Serie A, Minggu (5/1), harus dibayar mahal. Pencetak gol terbanyak sementara La Viola, Giuseppe Rossi, mengalami cedera ligamen lutut kanan.

Laporan awal menyebutkan bahwa Rossi bakal absen selama tiga bulan dari lapangan hijau. Kabar ini jelas menjadi berita buruk untuk Cesare Prandelli. Namun, pelatih La Nazionale berusaha untuk tenang dan mengungkapkan bahwa ia akan menunggu dengan sabar kesembuhan Rossi.

"Forza Giuseppe. Kami akan menunggu Anda. Giuseppe memiliki kekuatan besar dan karakter. Dia tahu benar jika kami begitu mengaguminya," ungkap Prandelli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X