Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marussia Siap Pamerkan Mobil Baru di Jerez

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 02:30 WIB
Max Chilton, gunakan mobil baru di Jerez
ALEXANDER KLEIN/AFP/Getty Images
Max Chilton, gunakan mobil baru di Jerez

masing.

Jika sebagian besar tim belum memberikan konfirmasi resmi terkait peluncuran mobil baru untuk musim 2014, tim balap asal Rusia, Marussia, menyatakan mobil barunya sudah siap digunakan.

Meski dengan dana dan sumber daya yang minim, Marussia siap memamerkan mobil barunya itu pada uji coba pramusim perdana di Sirkuit Jerez, Spanyol, mulia 28 Januari mendatang.

"Kami berharap bisa menampilkan mobil baru kami di Jerez. Setiap tim berharap bisa segera menggunakan mobil baru, namun peraturan baru membuat kami cukup kesulitan," tutur Direktur Olah raga Marussia, Graeme Lowdon.

Mulai musim 2014, Marussia akan menjalin kerja sama dengan Ferrari. Mereka telah mengganti mesin Cosworth dengan Ferrari. Lowdon berharap kerja sama ini akan berbuah hasil positif.

"Saya harap ini bisa mendongkrak performa tim kami. Scuderia Ferrari adalah perusahaan besar dan sangat profesional. Kami sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan mereka," ucap Lowdon kepada Sky Sports.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X