Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berharap Indonesia Tampil di Piala Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Januari 2014 | 20:14 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan kunjungan Trofi Piala Dunia ke Jakarta adalah sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Joko juga menyampaikan harapannya agar suatu saat Indonesia dapat berpartisipasi di ajang Piala Dunia.

Trofi Piala Dunia tiba di Jakarta, Senin (6/1). Setelah itu trofi yang dimenangi tim nasional Spanyol pada 2010 tersebut dibawa ke Hotel Mulia untuk diperlihatkan kepada seluruh awak media Tanah Air.

"Kedatangan Trofi Piala Dunia semoga memberikan motivasi bagi kita semua, terutama para pesepakbola masa depan Tanah Air. Semoga suatu saat kita tidak lagi menjadi negara tempat kunjungan Trofi Piala Dunia," kata Joko Driyono dalam jumpa pers FIFA World Cup Trofi Tour 2014 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

"Akan tetapi, Indonesia dapat menjadi salah satu peserta dalam pesta sepak bola terbesar dunia ini. Tidak hanya menonton," harapnya.

Trofi Piala Dunia akan berada di Jakarta selama tiga hari pada 6-8 Januari. Pada hari kedua trofi tersebut akan mengunjungi Istana Negara untuk diperlihatkan kepada Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Hari terakhir baru masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta dapat melihat lebih dekat trofi tersebut di Jakarta Convention Center (JCC).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X