Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Oscar Bukan Tukang Diving

By Suryo Wahono - Sabtu, 4 Januari 2014 | 09:30 WIB
Oscar
Getty Images
Oscar

Jose Mourinho membela anak kesayangannya di Chelsea, Oscar. Ia menegaskan bahwa gelandang asal Brasil itu bukanlah seorang tukang diving.

Pembelaan Mourinho mengacu kepada aksi diving yang dilakukan Oscar dalam partai melawan Southampton, Rabu (1/1). Saat itu si pemain diganjar kartu kuning usai pura-pura jatuh di kotak terlarang tim lawan.

"Ada beberapa tukang diving di Inggris. Tidak banyak. Namun, di Chelsea, tidak ada tukang diving. Tidak ada sama sekali," tutur The Special One seperti dikutip Daily Mail.

"Oscar membuat kesalahan. Dia memberitahu saya dan saya mempercayainya. Dia berusaha meyakinkan bahwa kiper datang menerjang dia."

"Manajer Southampton datang ke konferensi pers dan mengatakan, 'kerja bagus, Atkinson (wasit)'. Cerita berakhir. Di sini kami tidak punya tukang diving," imbuh Mourinho.

Meski mendapat kartu kuning, Oscar menyumbang satu gol untuk menyempurnakan kemenangan 3-0 The Blues atas Southampton. Kemenangan membawa pasukan Mourinho bertahan di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 43 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X