Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Torres Kembali Menikmati Permainannya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Januari 2014 | 02:00 WIB
Fernando Torres
Laurence Griffiths/Getty Images
Fernando Torres

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yakin Fernando Torres telah kembali menikmati permainan sepak bolanya usai mencetak gol di dua pertandingan terakhir Premier League.

Fernando Torres sempat mengalami masa-masa sulit saat berseragam Chelsea. Tetapi, kini Torres telah menjadi bagian penting dari rencana manajer Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Meski baru mengoleksi empat gol sepanjang musim ini, namum Mourinho mengaku senang dengan kontribusi gol Torres dalam kemenangan 2-0 atas Hull City, Sabtu (11/1).

"Fernando telah mencetak gol saat melawan Southampton, sekarang dia kembali mencetak gol. Dia menikmati permainan sepak bolanya lebih dari beberapa tahun terakhir," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Gol datang dan dia melakukan apa yang dia inginkan, menekan bek lawan, menggiring bola, menunggu dukungan rekan, dan dibelakang bek lawan lalu mencetak gol. Sangat penting untuk dia dan lebih penting untuk kami," ungkap The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X