Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Defoe: Sekarang Waktu yang Tepat Tinggalkan Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Januari 2014 | 00:01 WIB
Jermain Defoe
Julian Finney/Getty Images
Jermain Defoe

Penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk hengkang. Mencari pengalaman baru adalah alasan Defoe angkat kaki dari White Hart Lane.

Setelah sembilan tahun berseragam Tottenham Hotspur, Jermain Defoe menegaskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mencoba pengalaman baru.

Pengoleksi 143 gol dalam itu akan meninggalkan White Hart Lane pada akhir Ferbruari untuk bergabung bersama klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC.

"Saya sudah sembilan tahun berseragam Spurs sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana rasanya. Saya pikir semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang Tottenham," kata Defoe seperti dikutip Sky Sports.

"Saya memiliki hubungan khusus dengan para fans selama bertahun-tahun, tetapi saya harus melanjutkan karier sepak bola saya. Pada usia 31 merupakan kesempatan besar bagi saya dan keluarga untuk mewujudkan itu," jelas Defoe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X