Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Bisa Jadi Legenda Liverpool

By Oka Akhsan M. - Selasa, 17 Desember 2013 | 22:59 WIB
Luis Suarez
Paul Gilham/Getty Images
Luis Suarez

Eks pemain Liverpool, John Aldridge, yakin Luis Suarez bisa menjadi legenda klub seperti Kenny Dalglish dan Steven Gerrard. Syaratnya, pemain asal Uruguay itu harus bertahan di Anfield minimal lima tahun lagi.

Suarez sedang berada dalam performa terbaik pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 17 gol dalam 10 laga terakhir di Premier League termasuk menorehkan dua gol ketika Liverpool menang 5-0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (15/12).

Suarez sempat diincar Arsenal pada musim panas. Ia juga terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Aldridge sadar betapa penting peran Suarez di Liverpool dan mencoba membujuknya bertahan.

"Keputusan menjadikan Suarez sebagai kapten memang agak kontroversial mengingat berbagai insiden yang melibatkan dirinya pada musim lalu. Akan tetapi perlu diingat, sejak kembali dari hukuman, ia telah berubah," tulis Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Kami beruntung memiliki Suarez. Ia tampil hebat, berkelas, dan buat saya ia adalah pemain terbaik Liverpool. Akan tetapi, kita tak mengetahu masa depannya. Apabila bertahan di sini lima atau enam tahun lagi, ia bisa jadi legenda klub," ujar Aldridge.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X