Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Radja Nainggolan, Milan akan Depak 3 Pemain

By Suryo Wahono - Senin, 6 Januari 2014 | 18:11 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sedang memikirkan untuk menjual atau mendepak dua hingga tiga pemain pada bursa transfer musim ini. Hal itu ia lakukan untuk mempertimbangkan bagaimana caranya mendatangkan pemain seperti Radja Nainggolan.

Gelandang Cagliari itu kini tengah dikait-kaitkan akan pindah ke salah satu klub-klub raksasa Eropa, termasuk I Rossonerri.

"Saat ini skuat kami berisi 30 pemain. Kami perlu memangkasnnya dua hingga tiga pemain. Maka kita bisa lihat apakan gelandang timnas Begia itu (Nainggolan) bisa masuk," ucap Galliani seperti dilansir Football Italia.

Selain dikaitkan dengan Milan, Nainggolan juga diminati oleh Juventus, Fiorentina, dan rival sekota AC Milan, yakni Internazionale. Selain klub Serie A, klub Premier League, Arsenal juga kabarnya tertarik untuk mendaptkan jasa pemain keturunan Indonesia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X