Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Senang Milan Tampil Sesuai Harapan

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 17 Desember 2013 | 18:54 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

AC Milan tampil impresif pada laga melawan AS Roma dengan mampu menghindari diri dari kekalahan, Selasa (17/12) dini hari WIB. Keberhasilan itupun mendapat sanjungan dari Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Milan sempat tertinggal dua poin pada awal pertandingan. Namun, akhirnya mereka mampu menyamai kedudukan dengan skor yang berakhir imbang 2-2.

"Saya senang dengan bagaimana tim bermain. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan musuh tangguh. Kita bisa menang dan kami juga bisa kehilangan," ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Kami melakukannya dengan baik setelah Roma mencetak gol dan mungkin kami bisa mendapat penalti, tapi jangan bicara tentang wasit," katanya.

"Roma masih tim tak terkalahkan dan kami berada di tingkat yang sama dalam beberapa pertandingan. Kami melakukan dengan baik dan, pada akhirnya, Roma mulai sedikit takut juga."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X