Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Berburu Gelandang Asing

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 3 Januari 2014 | 21:33 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persita Tangerang masih berusaha melengkapi materi pemain untuk musim 2014. Pendekar Cisadane masih mencari pemain asing untuk berperan sebagai gelandang.

"Kami masih cari pemain untuk gelandang yang dapat berperan menjadi second striker. Kami akan sabar dalam mencari pemain untuk posisi vital tersebut. Kami tidak mau salah pilih," lanjut Giman.

Sebelumnya sempat ada pemain asing yang diseleksi. Akan tetapi, Arcan Iurie tidak tertarik mengontraknya karena dinilai tidak cocok dengan strateginya.

Alhasil, Persita harus kerja keras dalam mencari lagi. Satu bulan menjelang bergulirnya LSI sebagian pemain sudah mengikat kontrak dengan klub lain. Jadi pelatih harus jeli melihat dalam kesampatan yang kurang ideal ini.

Pemain asing itu nantinya akan menggenapkan tiga kuota. Saat ini Persita telah memiliki dua legiun asing, yakni Cristian Carrasco dan Luis Edmundo Duran yang dipertahankan manajemen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X