Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obi Mikel Cetak Gol, Jose Mourinho Kaget

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Januari 2014 | 01:03 WIB
John Obi Mikel
Michael Regan/Getty Images
John Obi Mikel

0 atas tim divisi Championship itu memastikan The Blues melaju ke babak keempat Piala FA.

Chelsea berhasil meraih kemenangan ketika melawat ke  iPro Stadium, kandang Derby County. Gol John Obi Mikel dan Oscar cukup memastikan langkah timnya melaju ke babak keempat Piala FA.

Manajer Jose Mourinho mengaku terkejut ketika John Obi Mikel mencetak gol pertama Chelsea. The Happy One seakan dibuat tidak percaya bahwa Mikel memiliki nafsu ingin mencetak gol.

"Mikel bisa membaca permainan dengan baik dan bermain dengan cara yang cerdas dan aman, tetapi saya tidak pernah menyadari kemampuannya untuk mencetak gol," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Ketika dia mencetak gol, ada senyum di wajah saya. Untuk beberapa alasan, Essien memberinya ban kapten yang seharusnya diberikan kepada Ashley Cole. Jadi mungkin itu yang membuatnya percaya bahwa dia telah mencetak gol," tutur Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X