Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bantah Rumor Transfer Higuain

By Oka Akhsan M. - Jumat, 3 Januari 2014 | 21:18 WIB
Jose Mourinho
Yunus Kaymaz/Anadolu Agency/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah rumor transfer striker Napoli, Gonzalo Higuain. Sebelumnya The Blues dikabarkan telah menawar bomber Argentina itu sebesar 50 juta pound atau sekitar 997 miliar rupiah.

"Napoli ingin meraih scudetto dan memenangi Liga Europa. Saya tak percaya mereka mau melepas Higuain," kata Mourinho seperti dilansir Sportinglife.

Isu mengenai pembelian Higuain menyeruak menyusul kurang tajamnya trio penyerang Chelsea musim ini. Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o total hanya menyumbang tujuh gol di Premier League.

Namun, Mourinho menyatakan Chelsea saat ini belum membutuhkan striker baru. Menurutnya, tiga penyerang sudah lebih dari cukup.

"Kami telah memiliki tiga striker. Jadi Pembelian striker baru bukan prioritas. Skuat ini sudah cukup untuk musim pertama saya. Kami sedang membangun tim baru dan fan harus percaya pada saya dan klub," ujar Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X