Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan: Messi Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 16:45 WIB
Arda Turan
Getty Images
Arda Turan

Walau berstatus sebagai rival, Arda Turan tidak memungkiri Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Bahkan Turan menyebut sang mega bintang Barcelona itu sebagai pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Atletico Madrid berhasil menahan Barcelona memetik kemenangan di Vicente Calderon, Minggu (12/1). Arda Turan dkk. memaksa skuat Gerardo Martino berbagi satu poin usai bermain imbang 0-0.

Lionel Messi telah kembali bermain setelah mengalami cedera otot paha sejak November 2013. Akan tetapi, ia hanya tampil sebagai pemain pengganti. Kendati demikian Arda Turan tetap setuju dengan pendapat yang menyebut Messi adalah alien dan bukan pemain yang berasal dari dunia ini.

"Messi bukan pemain dari dunia ini, ia alien. Buat saya ia adalah pemain terbaik yang ada dalam sejarah sepak bola," puji Arda Turan seperti dikutip Football Espana.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X