Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tidak Pernah Jadi Pilihan Courtois

By Eko Widodo - Minggu, 5 Januari 2014 | 03:13 WIB
Thibaut Courtois, tidak pernah pilih Barcelona.
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Thibaut Courtois, tidak pernah pilih Barcelona.

Barcelona yang sangat menginginkan merekrut Thibaut Courtois untuk menjadi pengganti Victor Valdes, ternyata tidak pernah menjadi pilihan bagi kiper muda Belgia itu. Hal ini diutarakan oleh ayahnya, Thierry Courtois.

Bagi Thierry, saat ini hanya ada dua klub yang paling penting bagi Thibaut, yaitu Atletico Madrid dan Chelsea. Tidak ada klub lain diluar itu yang tengah menjadi fokus kiper berusia 21 tahun itu saat ini.

Barcelona pun kini tampak telah menyerah untuk mendatangkan Courtois dan lebih berusaha mengejar Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach. Namun, hal ini dipercaya Thierry tidak membuat anaknya kecewa.

"Thibaut tidak kecewa bahwa Barca saat ini telah lebih memilih Ter Stegen. Barca tidak pernah menjadi pilihannya. Thibaut memiliki kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni dan saat ini hanya ada dua klub yang paling penting bagi dirinya, Atleti dan Chelsea," tutur Thierry kepada Het Nieuwsblad.

"Akan ada pembicaraan dalam beberapa hari kedepan dengan Chelsea untuk membahas masa depannya. Yang mereka tahu saat ini adalah ia hanya menginginkan bisa menjadi pilihan utama di musim depan," ungkap Thierry.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X