Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Atletico dan Barcelona Sama Kuat

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 14:44 WIB
Xavi Hernandez (kiri)
Getty Images
Xavi Hernandez (kiri)

Barcelona tidak mampu memetik kemenangan atas Atletico Madrid, Minggu (12/1) dini hari WIB. Xavi Hernandez mengakui kekuatan kedua tim di Vicente Calderon sangat seimbang dan intens.

Hasil imbang 0-0 melawan Barcelona seolah membuktikan Atletico Madrid musim ini memang pantas disebut salah satu pesaing terkuat dalam perebutan gelar La Liga. Padahal di laga tersebut sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi telah kembali bermain.

"Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang, intens. Atletico adalah tim hebat," kata Xavi seperti dilansir Football Espana.

"Mereka memiliki gaya permainan berbeda. Akan tetapi, mereka juga menjalankannya dengan sempurna," sambungnya.

Hasil imbang menjadikan Barcelona dan Atletico Madrid tetap mengemas poin sama besar, yakni 50 poin. Akan tetapi, skuat Gerardo Martino tetap berada di puncak klasemen sementara karena unggul dalam produktifitas gol atas pasukan Diego Simeone.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X