Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Datang, Mandzukic Tetap di Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 4 Januari 2014 | 05:58 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

Agen Mario Mandzukic mengatakan kliennya akan tetap bertahan meski Bayern Muenchen mungkin mendatangkan striker anyar sekelas Robert Lewandowski. Agen bernama Ivan Cvjetkovic ini yakin pelatih Pep Guardiola masih sangat memperhitungkan kualitas dan kontribusi Mandzukic.

Spekulasi yang beredar menyebut-nyebut Mario Mandzukic bersiap angkat kaki dari Bayern Muenchen apabila benar raksasa Bundesliga tersebut mendatangkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada akhir musim 2013/14. Kedatangan Lewandowski dianggap akan menjadikan Mandzukic sebagai pelapis.

Juventus adalah klub yang dikaitkan dengan penyerang tim nasional Krosia ini. Akan tetapi, perwakilannya memastikan Mandzukic masih merasa kerasan di Allianz Arena dan masih memiliki ambisi untuk kembali memenangi gelar Liga Champion bersama FC Hollywood.

"Mandzukic masih fokus bersama Bayern Muenchen dan setelah akhir musim ini ia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun. Ia senang di Munich," ungkap Cvjetkovic seperti dilansir Tuttosport.

"Pelatih Pep Guardiola sangat memperhitungkan Mandzukic dan ia memperlihatkan hal tersebut sepanjang paruh pertama musim ini. Mancdzukic ingin mempertahankan gelar Liga Champion," lanjutnya.

Ketajaman Mandzukic sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Lewandowski. Di pentas Bundesliga saja striker Dortmund yang menempatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 11 gol ini, hanya unggul satu gol dari Mandzukic yang sudah mencetak 10 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X