Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tutup Pintu Keluar untuk Morata

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Januari 2014 | 19:25 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai rumor transfer yang mengaitkan anak asuhnya di Real Madrid, Alvaro Morata. Ia menegaskan bahwa pemuda berusia 21 tahun itu tak akan keluar dari Santiago Bernabeu pada Januari 2014.

Sebelumnya, Morata gencar diisukan akan segera mendarat di Arsenal dengan status pinjaman. Tottenham Hotspur pun memiliki keinginan serupa.

"Kami sama sekali tidak berubah pikiran. Morata tetap di sini dan dia mengatakan tidak ingin pergi dari klub," ucap Ancelotti seperti dikutip Daily Mail.

Di sisi lain, Morata sempat mengindikasikan ingin pergi dari El Real. Ia mempertimbangkan untuk mengadu nasib di klub lain guna mendapatkan jam terbang lebih banyak.

"Jika hal itu tidak terjadi (bermain reguler) , maka saya akan melihat opsi lain. Bertahan di Madrid sungguh membingungkan," tutur striker kelahiran 23 Oktober 1992 tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X