Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan PSG, Madrid Yakin Menang Lawan Celta Vigo

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Januari 2014 | 17:41 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

0 Real Madrid atas Paris-Saint Germain di laga persahabatan membuat pelatih Carlo Ancelotti bangga. Pelatih asal Italia itu juga mengaku puas dengan performa apik anak asuhnya, setelah menjalani libur panjang.

Kemenangan itu juga membuat Ancelotti percaya diri menatap laga kontra Celta Vigo di pentas La Liga, Senin (7/1). Ancelotti menargetkan poin penuh, agar bisa menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona dan Atletico Madrid.

"Atletico dan Barcelona menunjukkan penampilan yang konsisten musim ini. Tapi kami berniat untuk mencuri poin dari mereka di paruh kedua. Kami harus  bermain bagus dan meraih hasil terbaik," ucap Ancelotti.

Dalam sebuah wawancara singkat setelah mengalahkan PSG, Ancelotti juga menanggapi sejumlah pertanyaan soal masa depan Iker Casillas dan Xabi Alonso dalam tim.

"Situasi Casillas cukup baik. Dia akan tetap bermain di Liga Champion dan Copa del Rey. Soal Alonso, kami akan segera menemukan jalan terbaik soal kesepakatan kontrak," ucap Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X