Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebangkitan Adebayor akan Menguntungkan Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Januari 2014 | 02:13 WIB
Emmanuel Adebayor
Michael Regan/Getty Images
Emmanuel Adebayor

1 dari Manchester United, Kamis (2/1) dini hari WIB.

Emmanuel Adebayor yang diasingkan oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, kini telah mengalami kebangkitan di bawah manajer baru Tim Sherwood.

Pemain asal Togo itu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Manchester United. Gol tersebut menjadi gol keempat Adebayor sejak kembali dari peminjamannya di Real Madrid.

Danny Rose yakin bahwa kebangkitan Adebayor akan menguntungkan Spurs. Terlebih Roberto Soldado yang sedikit terbantu bermain bersama Adebayor dengan formasi andalan manajer Sherwood 4-4-2.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Andre Villas Boas, tetapi bermain dengan satu penyerang telah membuat frustasi bagi seorang Soldado. Ini bagus bahwa Soldado mendapat sedikit bantuan di sana dengan adanya Adebayor," kata Rose seperti dikutip Sportmole.

"Saya tidak dapat berbicara tentang sikap Adebayor selama musim pertamanya di bawah asuhan Harry Redknapp sebab musim lalu saya belum bermain di sini. Jelas ada sedikit perselisihan antara Adebayor dan AVB, tetapi sekarang semua telah berakhir dan kami semua bersyukur dia kembali dalam tim," tutur pemain berusia 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X