Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Persipura

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 07:49 WIB
Skuat PSM Makassar
Abdi Satria/Bolanews
Skuat PSM Makassar

Duel kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (11/1) jadi ajang mengukur kekuatan terkini PSM Makassar. Pelatih PSM Jorg Peter Steinebrunner pun berjanji menurunkan skuat terbaiknya.

Termasuk dua pemain asingnya, Robertino Pugliara dan Roman Chmelo yang tidak diturunkan saat menghadapi Persiram Raja Ampat, Jumat (10/1). "Meski menghadapi Persipura di kandangnya, kami tetap tampil menyerang," tegas pelatih berpaspor Jerman ini.

Karena itu, Jorg Peter berharap Robertino dan Roman tampil dengan kemampuan terbaiknya. "Saat ini kondisi fisik keduanya belum 100%. Alasan itulah yang membuat saya tidak memainkan mereka pada partai pertama," kata Jorg Peter.

Jorg Peter memang butuh lawan tangguh untuk menguji skuatnya. Apalagi, dari skema starternya, praktis hanya tiga pemain PSM musim lalu yang berpeluang tampil sejak menit awal.

Mereka adalah Andi Oddang, Syamsul Chaeruddin dan Qifli Tamarah. Selebihnya adalah rekrutan baru. "Partai nanti juga untuk menguji mental pemain bermain di kandang lawan," papar Jorg.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X