Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain PBR Jalani Tes Kesehatan

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 12:02 WIB
Pemain PBR jalani tes kesehatan.
Budi Kresnadi/Bolanews
Pemain PBR jalani tes kesehatan.

Pelita Bandung Raya menggelar tes kesehatan untuk para pemainnya di mes pemain di Wisma Balitsa Lembang, Sabtu (14/12) pagi. Tes kesehatan itu diikuti oleh 24 pemain, termasuk dua legiun asing, Boban Nikolic dan Dennis Romanov.

Tes yang berlangsung sejak pukul 8.00 WIB itu meliputi tes darah lengkap, elektrokardiografi (EKG), Thorax, dan tensi darah. "Sebagian besar pemain telah menjalani tes kesehatan ini, termasuk mereka yang masih diseleksi. Hanya empat pemain yang belum ikut," kata sekretaris tim Teguh Budi Cahyo.

Gaston Castano dan Bambang Pamungkas belum mengikuti tes, pasalnya mereka hingga saat ini belum bergabung dengan tim. Rafid Lestaluhu absen karena sedang sakit. Demikian pula dengan M. Arsyad, yang tengah  menjalani terapi paska operasi.

Menurut Teguh data tes kesehatan ke-24 pemain ini akan diproses dalam beberapa hari, dan baru akan  diketahui hasilnya secara lengkap, Selasa (17/12) mendatang.

Gelandang serang PBR, Kim Jeffrey Kurniawan, mengatakan tes kesehatan wajib dilakukan karena sangat penting untuk mengetahui kondisi kesehatan setiap pemain sebelum menjalani kompetisi. "Saya lega sudah menjalani tes kesehatan ini dan berharap hasilnya akan  bagus," kata Kim. 


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X