Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roman Chmelo Pasti ke Juku Eja

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 11:16 WIB
Roman Chmelo, saat masih di Arema.
Ongisnade.com
Roman Chmelo, saat masih di Arema.

Manajemen PSM Makassar menepis rumor Roman Chmelo batal memperkuat Juku Eja musim depan. Wakil manajer PSM Abriadi Muhara menyatakan Roman akan merapat ke Makassar 19 Desember.

Menurut Abriadi, Roman meninggalkan negaranya, Slovakia 17 Desember. "Tapi, dia tidak langsung ke Indonesia karena transit dulu di Kuala lumpur," tutur eks wakil manajer Arema Indonesia dan Persela Lamongan ini.

Disisi lain, manajemen PSM memastikan tidak jadi mengontrak striker PS TNI AD, Zisva Siswanto Maco. "Kami sudah berbicara dengan Zisva, tahun depan dia bakal lebih banyak memperkuat tim kesatuannya. Dengan alasan itu, kami memutuskan tidak jadi mengontraknya," ujar Andi Darussalam Tabusalla (ADS), Direktur Olahraga PSM.

Andi menambahkan, manajemen kini memburu striker baru untuk menggantikan Zisva. "Yang pasti striker lokal karena kuota pemain asing sudah terisi," ujar ADS.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X