Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Lagi-lagi Cedera

By Wieta Rachmatia - Jumat, 10 Januari 2014 | 18:34 WIB
Bastian Schweinsteiger
Lars Baron/GettyImages
Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger baru saja menjalani operasi pada pergelangan kaki. Kini gelandang andalan Bayern Munchen itu disinyalir punya masalah di lutut kirinya.

Saat mengikuti sesi latihan tim yang digelar di Qatar (9/1), Schweini terlihat beberapa kali mengompres lututnya menggunakan es. Direktur Olah Raga Munchen, Matthias Sammer, mengklaim tidak ada cedera berarti pada lutut Schweinsteiger.
"Lututnya hanya mengalami tekanan. Dia sudah mendapatkan perawatan dan tidak ada yang serius," ungkap Sammer seperti dilansir Bild.
Sementara itu, Arjen Robben dikabarkan sudah hampir seratus persen pulih dari cedera otot lutut. Winger Munchen asal Belanda ini sudah mengikuti latihan yang sama dengan para punggawa Die Roten lainnya.
"Saya masih memerlukan beberapa hari untuk benar-benar pulih dari cedera. Akan tetapi saya tiap tampil saat Bundesliga kembali bergulir," ucap Robben. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X