Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Optimistis Liverpool Sukses di 2014

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Januari 2014 | 01:05 WIB
Jordan Henderson
Clive Brunskill/Getty Images
Jordan Henderson

0 atas Hull City. Dengan pencapaian tersebut, Jordan Henderson mengaku optimistis timnya akan meraih kesuksesan di tahun 2014.

Liverpool menutup kalender 2013 dengan dua kekalahan beruntung atas Manchester City dan Chelsea. Skuat asuhan Brendan Rodgers itu pun akhirnya memetik tiga poin saat menjamu Hull City di Anfield Stadium.

Kemenangan 2-0 atas Hull membawa The Reds kembali ke papan atas klasemen sementara Premier League. Jordan Henderson pun optimistis dengan kemenangan pada laga pembuka tahun akan menjadikan timnya sukses di 2014.

"Kemenangan ini penting untuk membawa kami ke awal yang baik. Mungkin, kami tidak bermain sebaik yang telah kami lakukan di pertandingan tertentu ketika kami berhasil meraih empat atau lima kemenangan," kata Henderson kepada Liverpool Echo.

"Saya pikir kami tidak bisa terlarut dalam kekecewaan dengan kekalahan melawan Manchester City dan Chelsea. Saya pikir kami bermain dengan baik dan kami pantas untuk keluar dari periode buruk itu untuk meraih kesuksesan di 2014," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X