Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohammad Ahsan Dikaruniai Anak Pertama

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Januari 2014 | 17:18 WIB
Mohammad Ahsan (kiri), bersama sang istri dan anak pertamanya.
PBSI
Mohammad Ahsan (kiri), bersama sang istri dan anak pertamanya.

Berakhir sudah penantian panjang pemain spesialis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan akan kelahiran anak pertamanya. Ahsan resmi menjadi ayah setelah sang istri, Christine Novitania, melahirkan anak pertama, Jumat (3/1).

Ahsan dan Christine memberi nama Chayra Maritza Ahsan, untuk bayi berkelamin perempuan tersebut. Chayra lahir Jumat (3/1) pukul 04.35 WIB di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Ahsan dan istri mengaku sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. “Tentunya senang sekali atas kelahiran putri pertama kami. Sekarang saya sudah resmi jadi seorang ayah,” ucap Ahsan, seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Dengan kelahiran Chayra, saya pastinya jadi tambah semangat untuk terus meraih prestasi. Sebagai seorang ayah, saya mesti lebih bertanggung jawab dan harus lebih sabar,” tutur Ahsan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X