Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SP dan Sriwijaya Berbagi Poin di Laga Perdana

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Januari 2014 | 18:34 WIB
Inter Island Cup
Inter Island Cup

1.

Dalam partai yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Sriwijaya lebih dulu mencuri angka lewat gol Igor Radovanovic pada menit ke-42. Striker asal Bosnia itu dengan mulus menanduk bola hasil umpan dari Diogo Santos.

Semen Padang tak butuh waktu lama untuk mencetak gol balasan. Pada menit ke-44, Kabau Sirah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan lob Ricky Ohorela sukses mengelabui kiper Fauzi Toldo. Skor imbang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya tampil lebih dominan. Namun, peluang demi peluang yang mereka ciptakan selalu gagal berbuah gol. Semen Padang, yang mengandalkan serangan balik, juga tak mampu menambah angka.

Hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan, tidak ada gol yang tercipta. Derby Sumatera ditutup dengan skor 1-1.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X