Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrew Barisic Belum Muncul di Makassar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 10:00 WIB
Andrew Barisic
Tribunnews
Andrew Barisic

Janji manajemen PSM Makassar mendatangkan Andrew Barisic, Kamis (2/1) tidak terwujud. Saat latihan perdana Juku Eja di tahun 2014 di Lapangan Karebosi, eks striker Arema IPL dan Persebaya 1927 ini tidak terlihat.

Pelatih PSM, Jorg Peter Steinebrunner enggan berkomentar soal Barisic. "Saya fokus pada program dan pemain yang ada. Soal Barisic itu urusan manajemen," kata Jorg Peter.

Sebelumnya, eks pelatih Deltras ini sangat berharap Barisic bisa datang tepat waktu. "Saya butuh striker bertipe finisher seperti Barisic. Itu yang tidak saya temukan pada Kenji Adachihara dan Budi Sudarsono yang lebih piawai menciptakan peluang," katanya.

Saat ini, PSM hanya punya empat striker lokal yakni Abdul Rahman, Reza Effendi, M.Rahmat dan Andi Oddang. Dua nama terakhir belakangan lebih banyak beroperasi dari sisi sayap.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X