Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Potro Ditantang Tomic di Final

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Januari 2014 | 15:13 WIB
Juan Martin del Potro
AFP
Juan Martin del Potro

4, 6-2 dalam tempo 62 menit, Jumat (10/1), sedangkan juara 2013 Tomic menundukkan Sergiy Stakhovsky dengan alot 6-7, (4), 7-5, 6-3 dalam 2 jam 13 menit.

Delpo menjadi wakil Argentina pertama yang bisa melaju ke final Sydney setelah David Nalbandian pada 2009. Final ini adalah yang ke-25 dalam karier pemain berusia 25 tahun itu.

Di pihak lain, Tomic tengah memburu gelar juara kedua. Pemuda berusia 21 tahun itu mengaku kelelahan saat menghadapi Stakhovsky, penakluk Roger Federer di Wimbledon lalu.

"Saya senang bisa melewati pertandingan itu. Seharusnya ia bisa menang. Kami berdua kelelahan dan saya senang bisa melakukan break di set kedua," tutur Tomic di AFP.

Baik Tomic maupun Delpo dijadwalkan akan menjadi lawan pemain nomor wahid Rafael Nadal di Australia Terbuka, 13-26 Januari. Tomic di babak I sedangkan Delpo di perempat final.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X