Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Maklumi Sikap Mesut Oezil

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Desember 2013 | 17:55 WIB
Per Mertesacker menegur sikap Mesut Oezil
Getty Images
Per Mertesacker menegur sikap Mesut Oezil

6 dari Manchester City.

Sahabat sekaligus senior Mesut Oezil di tim nasional Jerman, Per Mertesacker, yang sama-sama bermain di Arsenal telah menegur. Mertesacker cukup keras menegur Oezil ketika tidak mengikuti para pemain The Gunners lainnya dengan tidak memberi hormat dan ucapan terima kasih atas dukungan suporter di sepanjang pertandingan tersebut.

Oezil pun juga sudah menyesali tindakkannya. Eks gelandang Real Madrid ini telah melayangkan permohonan maaf karena tidak menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada suporter yang merupakan sebuah tradisi Arsenal ketika menang, seri, atau kalah.

"Menurut saya, ia hanya merasa kecewa karena Arsenal mengalami kekalahan. Akan tetapi, itu bukan masalah besar karena ia sudah tampil brilian sejak kedatangannya," kata Henry.

"Arsenal tidak bermain dengan baik di pertandingan tersebut. Sama sekali bukan karena Oezil," belanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X