Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Untuk Stok Guard, Lakers Berminat Iman Shumpert

By Eko Widodo - Minggu, 15 Desember 2013 | 15:06 WIB
Iman Shumpert, ditawar oleh LA Lakers.
Getty Images
Iman Shumpert, ditawar oleh LA Lakers.

Cobaan memang sedang didera Lakers. Tiga point guard mereka didera cedera. Steve Nash cedera punggung, Jordan Farmar paha, dan Steve Blake sikut.

Lakers sekarang memasang Kobe Bryant sebagai point guard. Untuk mempertahankan permainan, Lakers meminati guard New York Knicks, Iman Shumpert. Menurut sebuah sumber seperti dikutip ESPN, Lakers sudah mengontak manajemen Knicks untuk urusan Shumpert.

Permainan menembak yang diperagakan Shumpert memang cocok dengan corak permainan Mike D'Antoni. Lakers harus bergerak cepat sebab Shumpert juga diincar Denver Nuggets dan Toronto Raptors.

Lakers kabarnya juga berminat pada center Tyson Chandler. Chandler saat ini masih berkutat dengan cedera. Knicks kabarnya ingin membundling Chandler dan J.R. Smith untuk Pau Gasol. Untuk Smith, kabarnya Lakers sangat tak berminat.

Lakers tak berminat pada Smith karena kontraknya yang mahal. Kontrak Smith mencapai US$ 18 juta untuk 3 musim.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X