Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ingin Reuni dengan Juan Mata

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Januari 2014 | 13:45 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri penderitaan Juan Mata dan menjamin posisi gelandang asal Spanyol itu di Napoli untuk menjaga peluang tampil di Piala Dunia Brasil 2014.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, eks pelatih Chelsea tersebut mengutarakan minatnya untuk mendatangkan Mata pada bursa transfer Januari ini setelah pemain 25 tahun tersebut kehilagan tempat di skuat racikan Jose Mourinho.

Benitez yakin dirinya akan memenangi perburuan untuk mendatangkan Mata dalam waktu yang dekat. Jika rencana perekrutan tersebut terealisasi, Benitez dan Mata dipastikan akan kembali menjalin kerja sama di Napoli.

Kedua pria berpaspor Spanyol tersebut pernah menjalin kerja sama sewaktu Benitez menjabat sebagai pelatih Chelsea beberapa musim lalu.

Di sisi lain, kemungkinan Mata pindah dari Chelsea pada bursa transfer Januari ini sangatlah besar mengingat beberapa hari yang lalu Mourinho sudah mengatakan bahwa pintu klub terbuka lebar jika sang pemain ingin keluar dari Stamford Bridge.

Sementara itu, Mata membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk bermain agar menjaga peluangnya untuk tampil di Piala Dunia pada Juni mendatang.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X