Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Kemahalan, Milanisti Boikot Sassuolo

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 06:30 WIB
Milanisti, sepakat boikot laga kontra Sassuolo.
Claudio Villa/Getty Images
Milanisti, sepakat boikot laga kontra Sassuolo.

Para Milanisti garis keras mengumumkan bahwa mereka akan memboikot laga antara Sassuolo kontra Milan yang digelar akhir pekan ini. Pasalnya, mereka tidak terima dengan harga tiket yang terlalu tinggi.

Laga yang kemungkinan akan menjadi debut Keisuke Honda di Serie A itu akan digelar di Stadion Reggio Emilia milik Sassuolo. Namun, kemungkinan besar akan sepi penonton karena aksi boikot Milanisti.

"Para penghuni Curva Sud Milano tidak akan berangkat ke Sassuolo karena harga tiket terlalu mahal. Mereka menetapkan harga sebesar 40 euro. Itu tidak masuk akal!" kata salah seorang suporter.

"Biar lah stadion kosong dan sepi. Kami tidak mungkin menonton dengan harga semahal itu," ujar penonton tadi, seperti dikutip dari Football Italia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X