Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerja Keras, Kunci Sukses Udinese Singkirkan Inter

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 06:05 WIB
Francesco Guidolin, pelatih Udinese.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Francesco Guidolin, pelatih Udinese.

Udinese berhasil melangkah ke babak Perempat Final Coppa Italia setelah menyingkirkan Internazionale Milano di babak 16 besar, Jumat (10/1) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, pelatih Francesco Guidolin berharap semangat para pemain semakin meningkat.

Satu gol dari Maicosuel Reginaldo de Matos di menit ke-32 berhasil membawa Udinese mengalahkan Internazionale. Menurut Guidolin, kemenangan ini adalah buah dari kerja keras anak asuhnya.

"Para pemain menunjukkan penampilan yang luar biasa di babak pertama. Mereka bekerja dengan sangat keras dan membuat Inter kesulitan," ujar Guidolin setelah pertandingan.

"Kami juga mampu mengendalikan permainan dengan sangat baik. Para pemain juga mampu menciptakan peluang berbahaya. Dan yang terpenting, mereka mampu bertahan dengan baik," ucap Guidolin.

Di perempat final, Zebrette akan berjumpa pemenang pertandingan antara AC Milan kontra Spezia Calcio, yang baru berlaga 15 Januari mendatang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X